Swift

Nutrisi Penggemuk Sapi 40 Hari

Obat Penggemuk Sapi dalam 40 hari dengan Viterna, Pocnasa dan Hormonik. 
Penggemukan Sapi adalah sebuah usaha peternakan yang menitik beratkan pada proses penggemukan sapi yang kurus dan dipelihara hingga target bobot atau umur tertentu telah tercapai.



Penggemukan sapi dengan cara tradisional pada umumnya hanya menggunakan pakan hijauan saja. cara ini biasanya mengakibatkan pertumbuhan sapi melambat dan kisaran bobot yang dihasilkan 0,3-0,6kg /hari. Padahal dengan jangka waktu yang lama telah membuang waktu, tenaga dan biaya operasional yang tinggi. tentu saja ini menjadi usaha yang tidak efektif secara ekonomi dan hasil yang dicapai tidak optimal. guna mendukung keberhasilan budidaya peternakan sapi pedaging dengan pencapaian bobot sesuai target maka PT. Natural Nusantara ( Nasa ) telah menghadirkan serangkaian obat penggemuk sapi. obat penggemuk sapi dari Nasa ini bukan sekedar obat biasa saja, melainkan nutrisi tinggi dengan kandungan asam amino esensial serta mineral alami yang lengkap untuk mendukung pertumbuhan bobot sapi.

Obat atau nutrisi penggemuk sapi pedaging tersebut adalah Viternaplus, Pocnasa dan Hormonik. Obat penggemuk sapi ini berbahan alami dan sangat efektif untuk menunjang pertumbuhan bobot sapi harian. Dengan penggunaan obat penggemuk sapi ini secara intensif akan mempersingkat masa budidaya sapi pedaging yang anda lakukan. sehingga akan terjadi penhematan pakan yang cukup signifikan sebagai penambah keuntungan budidaya sapi potong tersebut. 

Sebuah testimoni ==>>
Seorang peternak sapi potong yaitu bpk Sukardi yang mana beliau dengan sengaja membeli seekor sapi dari sebuah pasar, kala itu datang kerumah tubuhnya sangat kurus dan susah makannya, namun setelah sampai dirumah bpk. Sukardi langsung memberikan viternaplus ke sapi tersebut dengan cara di cekokin atau digelonggongkan yaitu 3 tutup botol viterna dicampur setengah liter air.

Seketika itu sapi memang belum mau makan dan minum, namun pak sukardi terus memberikan viterna pada sapi tersebut dengan cara dicekokin, dan hasilnya setelah 2 hari berlangsung ternyata sapi tersebut mulai mau makan dan minum. dan semakin hari nafsu makan sapi tersebut semakin meningkat dan dengan peningkatan nafsu makan tersebut oleh pak sukardi sapi tersebut dioptimalkan pemberian pakannya  dari komboran dan pakan hijauannya.

Alhasil semakin hari perkembangan dan pertumbuhan sapi semakin terlihat yaitu dari perubahan bulu, pertambahan dagingnya, kesehatan sapinya serta cara makannya pun berubah secara signifikan, sehingga dalam 40 hari pemeliharaan sapi sudah terlihat hasilnya, dan pemberian viterna juga semakin mudah yaitu tiap memberi minum sapi cukup dicampur dengan 1 tutup botol viterna dan sapi pun semakin lahab cara makannya.

Bagi para peternak sapi pedaging atau sapi potong jangan ragu lagi segera gunakan obat atau nutrisi penggemuk sapi dari Nasa berupa Viternaplus, Pocnasa, dan Hormonik untuk keberhasilan usaha peternakan anda. 

Anda Mungkin Menyukai

2 komentar

  1. jual azolla bandung - telp / what apps : 0896 3650 3911
    sedia bibit azolla pengiriman seluruh NKRI / tanaman paku air per paket per 1kg

    kegunaan azolla :
    - penghijau dan penjernih air kolam ikan, sawah, kolam terpal, kolam semen, taman air
    - pakan alternatif alami ikan gurame, nila, mujair, mas, koi, lele, hias, belut, patin dll
    - pakan alternatif unggas : ayam, bebek, entog, angsa, broiler, pelung, bangkok, buras/kampung dll
    - pakan alternatif / pengganti rumput utk sapi, kambing, kerbau, domba tanpa ngarit / kemarau
    - bahan baku pupuk hijau & kompos alami utk tanaman pekarangan, sawah, kebun, lahan gambut jadi sambil berkolam skalian punya stok pupuk sendiri..
    - sebagai alternatif pengurai air limbah / lahan kritis berair sperti : bekas galian c, air tpa sampah, penetral air kolam pemancingan, air selokan limbah industri rumahan tahu /tempe / makanan tradisional
    - penstabil keasaman air / PH dan kadar oksigen terutama kolam buatan : terpal, bak semen, toren cor tebar padat
    - kandungan dan kegunaan lain ny bisa cari di google

    what apps / sms / telp / bbm : (pasti dibales)
    salam hijau dan kembalikan tanah air sebagai mana fungsi nya tanpa bahan kimia..

    BalasHapus