Swift

OBAT PENGGEMUK HEWAN TERNAK

Budidaya penggemukan atau pembesaran hewan ternak seperti sapi, kerbau, kambing, babi dan yang sejenis lainnya merupakan usaha untuk meningkatkan produksi daging dengan kata lain, penggemukan hewan ternak yang diambil manfaatnya adalah peningkatan penambahan bobot daging sehingga percepatan pemeliharaan sangat dibutuhkan bagi para peternak.

viterna, pocnasa, hormonik
BUDIDAYA SAPI POTONG
Dalam hal budidaya peternakan penggemukan sistem modern saat ini, cara pemeliharaan ternak tidak cukup dengan hanya memelihara seperti dahulu seperti pemeliharaan sistem tradisional yang hanya cukup diberi makan hijauan dan air untuk minum saja, sehingga untuk menghasilkan sapi yang gemuk siap potong butuh waktu yang sangat lama bahkan lebih dari 1tahun pemeliharan dan hasilnya pun tidak bisa optimal.

Maka dari itu dalam artikel ini kami akan memperkenalkan tehnik atau cara budidaya sapi dengan sistem modern sehingga cukup dengan waktu 4-5 bulan saja para peternak sudah bisa melihat hasil peternakan atau sapinya gemuk ideal dan siap untuk dijual atau dipotong sehingga perputaran uang atau permodalan bisa terus berjalan sesuai harapan.

Penggemukan sapi dengan sistem modern biasanya menggunakan tambahan pakan berupa konsentrat dan obat-obatan atau nutrisi penggemuk tambahan guna mengoptimalkan pencapaian pertumbuhan bobot sapi harian.

Untuk mendukung keberhasilan budidaya peternakan sapi potong dengan pencapaian bobot sesuai target, maka PT.NATURAL NUSANTARA (NASA)  menghadirkan serangkaian obat penggemuk sapi organik. dimana obat penggemuk sapi dari NASA ini bukan sekedar obat penggemuk biasa saja. melainkan produk organik dengan kandungan nutrisi tinggi, vitamin, mineral, protein dan asam amino esensial  yang lengkap untuk mendukung pertumbuhan bobot sapi.

Obat atau nitrisi penggemuk sapi potong tersebut adalah VITERNA, POCNASA dan HORMONIK. Obat penggemuk sapi ini dibuat dari bahan organik alami yang berkhasiat untuk menunjang bobot sapi harian. dengan penggunaan obat penggemuk sapi secara intensif akan mempercepat masa budidaya sapi potong yang anda lakukan. sehingga akan terjadi penghematan pakan yang cukup signifikan sebagai penambah keuntungan budidaya sapi potong tersebut.

viterna plus
SAPI POTONG
Segera gunakan obat penggemuk sapi dari PT.NATURAL NUSANTARA yang berupa VITERNA, POCNASA dan HORMONIK untuk menunjang keberhasilan budidaya sapi pedaging anda.

solusi peternakan
SOLUSI PETERNAKAN


SELAMAT MENCOBA DAHSYATNYA PETERNAKAN ANDA 

Anda Mungkin Menyukai

2 komentar

  1. Saya ternak babi, tapi babinya susah makan. ...
    Produk veterna susah di Flores. ..
    Terima kasih

    BalasHapus