Swift

FORMULA KHUSUS PENGGEMUK SAPI ORGANIK

JUAL VITERNA VITAMIN TERNAK FORMULA KHUSUS UNTUK PENGGEMUKAN SAPI.
Usaha penggemukan sapi memang sangat di galakan di indonesia dan beberapa negara tetangga dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan suplay daging sapi untuk masyarakat. Dalam hal usaha peternakan sapi potong perlu diketahui bahwa dalam penggemukan dibutuhkan formula khusus atau vitamin khusus untuk ternak guna mempercepat penggemukan namun juga di hasilkan kualitas daging yang bagus.

https://www.facebook.com/obat.vitamin.ternak/
FORMULA KHUSUS TERNAK


PT.NATURAL NUSANTARA dengan produk hebatnya memberikan terobosan baru berupa paket formula khusus untuk penggemukan sapi yang berlabel organik alami tanpa bahan kimia sintetis apapun, adapun paket formula tersebut adalah VITERNA PLUS, POCNASA dan HORMONIK dimana kombinasi dari ketiga produk tersebut telah terbukti nyata lebih dari 13 tahun untuk membantu penggemukan hewan ternak seperti sapi, kerbau, babi, kambing, bebek dan ayam. disamping mempercepat penggemukan formula ini juga menjadikan kualitas daging menjadi lebih bagus dan kenyal serta sedikit lemak. tak ada salahnya jika anda para peternak juga membuktikan paket formula ini untuk ternak anda.



Dalam paket formula penggemuk sapi ini terdapat 3 produk yang istimewa, berikut kami akan mengulas tentang apa saja yang terkandung dalam ketiga formula tersebut :

1.VITERNA plus

www.penggemuksapi.com
VITERNAplus


VITERNAplus merupakan suplemen atau vitamin atau nutrisi pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami hewan dan tumbuhan yang memberikan zat-zat yang diperlukan ternak.
yang antara lain untuk :

  • Meningkatkan -Kuantitas ( peningkatan Average Daily Gain/ADG bagi sapi dan peningkatan bobot panen bagi ayam ) -Kualitas daging ( mengurangi kandungan kolesterol sehingga rendah lemak ) -Kesehatan ternak ( menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit )
  • Memacu enzim-enzim pencernakan ternak
  • Memberi mineral-mineral esensial maupun non esensial
  • Memberi berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak ( protein, lemak, vitamin )
  • Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan ( TDN )
  • Mengurangi bau kotoran 
  • Teruji multi komoditi, multi lokasi dan multi waktu.


2. POCNASA


https://www.facebook.com/obat.vitamin.ternak/
POCNASA


POCNASA diramu dari bahan-bahan alami dan diproses secara ilmiah untuk memenuhi kebutuhan peternakan, perikanan dan juga pertanian dan pocnasa mengandung enzim, hormon dan asam amoniak yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan atau penggemukan ternak.

3. HORMONIK


https://www.facebook.com/obat.vitamin.ternak/
HORMONIK


HORMONIK merupakan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) Organik yang mengandung Auksin, Giberelin dan Sitokinin yang diformulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan oleh semua jenis hewan ternak dan tanaman yang berfungsi antara lain mempercepat proses pertumbuhan dan penggemukan serta membantu meningkatkan bobot daging harian ternak dan unggas.

Demikian artikel ini kami tulis semoga bisa bermanfaat bagi semuanya khususnya bagi para peternak baik sapi, kambing, babi, bebek, ayam dan lainnya, untuk meningkatkan produktivitas dalam usaha peternakan anda.

SEMANGAT PAGI... SALAM SUKSES.

Anda Mungkin Menyukai

5 komentar

  1. Selamat sore.. maaf pak saya mau tanya ?bagi mana cara pembelinya.. saya orang pekalongan apa sdah ada agenya di pekalongan. Trimkasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak, untuk wilayah pekalongan produk nasa bisa saya kirimkan, bisa melalui jasa pengiriman,

      Hapus
  2. Berapa harganya klo 1paket Viterna plus.poc NASA dan Hormonik trimaksih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga 1 paket viterna, pocnasa dan hormonik 140.000 blm termasuk onkir pak

      Hapus
  3. pak apakah 1 paket itu di campurkan jadi satu dan di campur dengan comboran bls

    BalasHapus