Swift

Agar sapi cepat gemuk

Program Penggemukan Sapi.

Permintaan akan daging sapi sekarang ini sangatlah begitu banyak hingga pasokan daging sapi dari dalam negeri sendiri sangat tidak memenuhi kuota kebutuhan daging konsumsi masyarakat, sehingga pemerintah harus melakukan impor daging dari luar negeri guna memenuhi ketersediaan daging dalam negeri.

Maka dari itu dibentuklah sentra peternakan dan penggemukan sapi oleh pemerintah guna mencukupi ketersediaan daging sapi di tahun tahun yang akan datang.

www.penggemuksapi.com
BUDIDAYA SAPI POTONG

PT. Natural Nusantara mempersembahkan produk suplemen vitamin untuk penggemukan sapi potong yaitu viterna plus, pocnasa dan hormonik. dengan tujuan dalam waktu 4-5 bulan sapi dapat memenuhi standart sapi siap potong untuk memenuhi kebutuhan daging.

Sehingga para peternak tidak perlu untuk menunggu waktu yang lama agar sapi ternaknya gemuk optimal sehingga makin cepet gemuk dan berbobot akan semakin cepat menambah penghasilan. 
Dengan rata rata pemeliharaan sapi 4-5bulan dari bakalan sampai siap jual itu sangat menguntungkan peternak sehingga peternak akan lebih bersemangat untuk berinvestasi pada peternakan sapi potong.



Anda Mungkin Menyukai

0 komentar