Swift

DOSIS PEMAKAIAN VITERNA PADA TERNAK SAPI

VITERNA, POCNASA dan HORMONIK adalah satu kesatuan produk PT. NATURAL NUSANTARA untuk segala jenis peternakan baik itu ternak besar seperti sapi, kerbau, kambing, kuda, babi dan lain-lain serta untuk ternak kecil atau jenis unggas seperti ayam pedaging, ayam petelur, bebek, puyuh dan lain- lain. yang mana fungsi produk tersebut untuk mencukupi kebutuhan vitamin, mineral dan protein untuk ternak.



Beberapa diantara kita kadang masih bingung dan bertanya-tanya tentang pemakaian produk viterna, poc nasa dan hormonik. karena produk tersebut merupakan produk organik yang terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat aman dalam pemakaian serta ramah lingkungan, kadang para peternak berbeda-beda dalam pemberian viterna terhadap hewan ternak peliharaannya.

Dalam artikel ini akan kami lampirkan tabel tentang pemakaian produk nasa khususnya viterna, pocnasa dan hormonik sebagai panduan para pemirsa dan peternak agar tidak bingung dengan tata cara dan dosis pemakaian produk tersebut.

NO
KOMODITI
CAMPURAN DARI VITERNA, POCNASA, HORMONIK
AIR
WAKTU
1
SAPI, KERBAU, KUDA
10 cc ATAU 1 TUTUP BOTOL
10 LITER/
PADA KOMBORAN
PAGI DAN SORE
2
KAMBING, DOMBA
5 cc ATAU SETENGAH TUTUP BOTOL
CAMPURKAN PADA KOMBORAN
PAGI DAN SORE
3
BEBEK
10 cc  ATAU 1 TUTUP BOTOL
10 LITER AIR MINUM
SETIAP KALI MEMBERIKAN MINUM
4
AYAM PEDAGING
10 cc ATAU 1 BOTOL (500ml)  
10 LITER / 200 LITER
SETIAP KALI MINUM/ TUANG DALAM TANDON AIR


Dan berikut ini adalah tabel kesaksian pemakaian produk nasa yaitu VITERNA, POCNASA dan HORMONIK pada setiap komoditi peternakan dan peningkatan hasil setelah pemakaian produk nasa,


Demikian artikel ini kami tulis semoga bisa menjadi panduan untuk para peternak pemula dan pemakai produk nasa pemula dalam mengembangkan komoditas peternakan guna mencukupi kebutuhan konsumsi daging di pasaran dan meningkatkan penghasilan hidup.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES 

Anda Mungkin Menyukai

0 komentar