Swift

CARA CEPAT HASIL MENINGKAT TERNAK SAPI POTONG

Keunggulan dan manfaat tehnologi PIKAT NASA pada budidaya ternak sapi potong dengan produk andalanVITERNA  , POCNASA dan HORMONIK. terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan penghasilan dalam berternak penggemukan sapi potong.  dimana dalam waktu yang sangat singkat dapat mengembangkan uang kita untuk berinvestasi pada beternak sapi potong.

www.penggemuksapi.com
TERNAK SAPI POTONG


Berternak sapi potong faktor utama yang sangat mempengaruhi dalam produksi daging dan menentukan penghasilan adalah pada bidang PAKAN. dimana dalam proses penggemukan pakan sapi yang baik dan berkualitas dengan kandungan mineral, vitamin dan protein sangat dibutuhkan oleh ternak. jangan ketersediaan pakan ternak sampe terlambat sehingga mengganggu proses pertumbuhan ternak.

Pakan ternak sangat berpengaruh sekali dalam menentukan hasil akhir pada setiap usaha budidaya peternakan, karena dalam setiap budidaya peternakan  modal yang paling tinggi yang harus dikeluarkan adalah pada pakan ternaknya yaitu sekitar 70-80% dari masa pemeliharaan. sehingga ketika masa budidaya bisa dipercepat maka pengeluaran bisa ditekan dan penghasilan bisa ditingkatkan. karena sebuah usaha tentu yang dihitung adalah hasil akhir kira-kira untung apa rugi setelah ternak dijual dengan modal awal pembelian bakalan ditambah jumlah pakan yang dihabiskan dan tenaga dalam pemeliharan selama beberapa bulan itu.

Tehnologi pikat nasa dari PT.NATURAL NUSANTARA untuk peternakan mempersembahkan beberapa produk untuk peternakan yang berfungsi meningkatkan dan membantu menjadikan ternak anda sehat dan lebih cepat gemuk dan lebih cepat panen sehingga penghasilan anda sebagai peternak jadi lebih cepat terlihat. produk tersebut adalah VITERNA PLUS, POCNASA dan HORMONIK.

Keunggulan dan manfaat tehnologi pikat nasa pada ternak sapi poting antara lain

www.facebook.com/obat.vitamin.ternak

  • produk berasal dari bahan alami/organik bukan dari bahan kimia atau sintetik.
  • merupakan pakan pelengkap yang berperan sebagai sumber protein, vitamin dan mineral
  • mampu menggantikan pemberian vitamin dan mineral kimia /sitetik
  • meningkatakan nafsu makan 
  • mempercepat adaptasi sapi terhadap pakan, pada saat pertama kali masuk kandang
  • mengurangi kesetresan pada sapi, baik pada saat pertama kali masuk kandang,setelah sapi divaksinasi atau saat sapi dalam proses pengobatan
  • mempercepat pertumbuhan sapi dengan meningkatkan kuantitas ( peningkatan pertumbuhan berat badan harian rata-rata / ADG = Average Daily Gain )
  • mengurangi bau kotoran
  • meningkatkan kesehatan sapi
  • meningkatkan kualitas daging sapi dengan warna lebih merah, padat dan rendah lemak.



Cara pemakaian dan dosis pakai :
ada 3 jenis produk nasa yang digunakan yaitu VITERNA PLUS, POCNASA dan HORMONIK dimana masing- masing 1botol dicampur menjadi 1 dalam 1wadah atau 1 botol yang lebih besar atau muat untuk mencampur dari 3 jenis produk tersebut menjadi 1 larutan.
Dosis pakai :
untuk setiap kali pemberian minum atau komboran ditambahkan 1 tutup botol campuran dari ketiga produk tadi dan itu diberika 2kali sehari pagi dan sore setiap kali memberi minum atau komboran.

Demikian artikel ini kami tulis semoga bisa menjadi panduan dalam berternak sapi potong  sehingga dalam usaha peternakan mampu meningkatkan penghasilan dan merubah pengetahuan dari yang tadinya kurang pengetahuan dalam  berternak menjadi seorang peternak sapi yang profesional.

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA SUKSES


Anda Mungkin Menyukai

1 komentar

  1. jual azolla bandung - telp / what apps : 0896 3650 3911
    sedia bibit azolla pengiriman seluruh NKRI / tanaman paku air per paket per 1kg

    kegunaan azolla :
    - penghijau dan penjernih air kolam ikan, sawah, kolam terpal, kolam semen, taman air
    - pakan alternatif alami ikan gurame, nila, mujair, mas, koi, lele, hias, belut, patin dll
    - pakan alternatif unggas : ayam, bebek, entog, angsa, broiler, pelung, bangkok, buras/kampung dll
    - pakan alternatif / pengganti rumput utk sapi, kambing, kerbau, domba tanpa ngarit / kemarau
    - bahan baku pupuk hijau & kompos alami utk tanaman pekarangan, sawah, kebun, lahan gambut jadi sambil berkolam skalian punya stok pupuk sendiri..
    - sebagai alternatif pengurai air limbah / lahan kritis berair sperti : bekas galian c, air tpa sampah, penetral air kolam pemancingan, air selokan limbah industri rumahan tahu /tempe / makanan tradisional
    - penstabil keasaman air / PH dan kadar oksigen terutama kolam buatan : terpal, bak semen, toren cor tebar padat
    - kandungan dan kegunaan lain ny bisa cari di google

    what apps / sms / telp / bbm : (pasti dibales)
    salam hijau dan kembalikan tanah air sebagai mana fungsi nya tanpa bahan kimia..

    BalasHapus