Swift

CARA PAKAI VITERNA POCNASA HORMONIK

Proses penggemukan sapi maupun hewan ternak lainnya seperti ternak kambing, domba, kerbau, babi, ayam, bebek dan lain-lain tidak pernah lepas dari sebuah sistem peternakan yang modern dimana peternakan modern selalu didukung dengan pemakaian produk suplemen atau vitamin yang mampu memacu percepatan pertumbuhan ternak sehingga lebih cepat panen dan lebih cepat dalam perputaran modal usaha.

Dalam hal ini saya akan menjelaskan cara pakai produk nasa untuk peternakan yang mana produk nasa tersebut adalah VITERNA PLUS, POCNASA DAN HORMONIK yang mana cara pakai ketiga produk tersebut adalah.

FORMULA PENGGEMUKAN SAPI


Ketiga produk tersebut yaitu VITERNA PLUS, POCNASA DAN HORMONIK kemudian ketiganya dicampur atau dioplos menjadi satu dalam satu botol besar sehingga bener-bener tercampur jadi satu, kemudian untuk setiap 10cc atau 1 tutup botol dicampur dengan air 10 liter untuk minum hewan ternak,

Pemberian terhadap ternak bisa dilakukan secara terus menerus setiap hari, untuk ternak besar bisa 1 kali 1 hari 1 tutup botol per 10 liter air dan ternak kecil bisa dibagi 1 tutup botol per 10 air dibagi beberapa ternak.

Produk nasa merupakan produk organik yang bagus dan aman untuk semua jenis ternak tanpa efek samping dan mampu mempercepat penggemukan sapi dan hewan ternak lainnya.

Demikian artikel ini saya tulis semoga bermanfaat bagi temen-temen peternak semua untuk mempercepat penggemukan sapi dan hewan ternak lainnya. terima kasih.

Anda Mungkin Menyukai

0 komentar