Swift

AGAR TERNAK AYAM POTONG CEPAT PANEN

Ternak Ayam Potong Panen 30 Hari Dengan Produk Viterna NASA

Teknik budidaya ayam potong dan rahasia ternak ayam broiler lebih cepat panen dari biasanya panen sekitar umur 40 hari bisa lebih cepat yaitu 30 hari siap panen dan angka kematian menurun dari 10% menjadi 3%, sehingga semakin menguntungkan peternak dari segi jumlah pakan yang diberikan dan masa waktu pemeliharaan yang relatif bisa lebih cepat masa panennya sehingga dengan begitu keuntungan peternak akan lebih meningkat.



Dalam pemeliharaan ayam potong tersebut dengan menambahkan produk vitamin dari NASA yaitu VITERNA PLUS yang sangat bagus untuk mempercepat pertumbuhan, penggemukan ayam dan kualitas dagingnya pun lebih baik dan lebih sehat serta sedikit lemak, karena produk Viterna ini adalah produk organik murni yang terbuat dari asam-asam amino esensial yang dapat memperbaiki sistem pencernaan dan mempercepat pertumbuhan, menambah nafsu makan serta mengoptimalkan jumlah serapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi.

Bobot Ayam Hasil Penggunaan
VITERNA :
Umur Ayam
23 hari = 1,3 kg
27 hari = 1,7 kg
30 hari = 1,9 kg
dengan FCR 1,3 dan angka kematian sangat sedikit (kurang dari 3%) jadi sangat menguntungkan Peternak ayam potong.

Cara aplikasi Viterna Plus untuk ayam potong yaitu dosis idealnya adalah tiap 1 tutup botol atau 10cc Viterna Plus ditambah dengan 10 liter air untuk minum ayam setiap harinya.

Standar pemakaian Viterna ini dari awal doc masuk kandang hingga panen untuk 1000 ekor ayam membutuhkan 5 botol Viterna Plus. Sehingga Peternak hanya butuh penambahan biaya untuk pembelian Viterna tersebut dengan pemeliharaan seperti biasanya akan mampu menghemat jumlah biaya pakan yang di butuhkan karena dalam prakteknya bisa lebih cepat panen yaitu 30 hari.

Mengapa dengan menggunakan produk Viterna panen lebih meningkat...???
Jawabnya...
Karena kandungan yang dimiliki oleh viterna ini mampu merangsang dan meningkatkan bobot ternak pada ayam pada ayam broiler dan kandungan yang ada dalam Viterna ini 100% organik alami.



Kandungan VITERNA PLUS :

  • Mineral : N, P, K, Ca, Mg, Na, Cl, S, Fe, Zn, Cu, Mn, I, Co, Mb, Se, Cr, F.
  • Volatil Fatty Acid ( Asam Lemak ) : Asetat, Butirat, Propionat.
  • Asam-asam amino (Protein) : Arginin, Histidin, Iso leusin, Leusin, Lysin, Serin, Metionin, Penil alanin, Triptopan, Tyrosin, Valin, Arginin, Threonin.
  • Vitamin-vitamin : A, D, K, B komplek, C
Demikian sedikit artikel tentang tehnik mempercepat pertumbuhan ayam potong dengan Viterna yang mampu mempercepat penggemukan ayam sehingga lebih cepat panen dan peternak pun relatif lebih diuntungkan. Semoga bermanfaat bagi para Peternak Ayam untuk meningkatkan hasil panennya. 

Terimakasih..!!!

Anda Mungkin Menyukai

0 komentar