Swift

VITERNA OBAT AGAR UDANG CEPAT BESAR DAN PANEN



TEHNIK BUDI DAYA UDANG VANAMAME DENGAN PRODUK NASA
Budidaya udang vaname tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan hasil panen berupa udang dalam ukuran besar dan dalam waktu yang secepatnya. Hasil panen merupakan hasil kombinasi berbagai hal yang menentukan dalam proses budidaya, yaitu luas tambak, jumlah tebar, kualitas benur, pemberian pakan dan faktor lingkungan.


viterna plus udang vaname


Faktor-faktor yang berpengaruh dalam budidaya udang dikategorikan menjadi dua bidang, yaitu faktor internal berupa kualitas bibit, dan faktor eksternal berupa pengolahan dan lingkungan. Faktor internal merupakan persoalan di tingkat pembibitan, dimana petambak hanya bisa menentukan dengan cara memilih kualitas bibit yang baik. Namun dalam kenyataannya, petambak belum bisa menentukan sehingga sifat nya hanya berdasarkan track record suatu pembibitan bukan kualitas dari tiap benur yang dihasilkan. Oleh karena itu, petambak hendaknya memperhatikan faktor yang memang bisa di kendalikan, yaitu faktor pengelolaan, baik pengelolaan pakan, pengelolaan tambak.


Pengelolaan Pakan.
Pakan merupakan faktor yang sangat penting, karena menentukan pertumbuhan dan penggemukan udang. Dua hal yang termasuk dalam faktor pakan, yaitu jumplah dan kualitas pakan. Jumplah pakan secara teknis adalah 3% dari berat biomass udang tambak pada saat itu, namun dalam prakteknya ditentukan oleh kuat tidaknya kondumsi udang yang diukur dengan cek ancho. Kualitas pakan ditentukan oleh kandungan nutrisi yang ada di pakan. Untuk kehidupannya, udang memerlukan kandungan nutrisi tertentu dalam pakannya, khususnya dalam hal kandungan Proteinnya. Kualitas pakan ini ditentukan oleh bahan baku, proses produksi dan kualitas fisik pakan. Untuk menambah kandungan nutrisi pakan, kita gunakan Produk VITERNA,POC NASA dan HORMONIK yang terbukti sebagai suplemen nutrisi pakan organik.

Pengelolaan Lingkungan
Lingkungan juga menetukan pertumbuhan udang, dengan kondisi dasar tambak dan air yang selalu bagus, udang akan hidup sehat dengan nafsu makan yang tinggi. Untuk menciptakan kondisi lingkungan tambak yang bagus di tanah dasar tambak dan airnya, kita gunakan PROBIOTIK TANGGUH dan Pupuk Organik TON.

tonk viterna pocnasa hormonik tapro

Kombinasi berbagai produk tersebut akan meningkat peluang keberhasilan budidaya udang vaname. Penggunaan Produk-produk diatas terbukti merupakan cara cepat membesarkan udang vaname.

Anda Mungkin Menyukai

1 komentar